Kamis, 30 Oktober 2014

KIAT MENGATASI KEJENUHAN DI SITUASI YANG TIDAK DI INGINKAN.

Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang cara mengatasi kejenuhan disaat yang tidak di inginkan. Pastinya kita semua pernah merasakan rasa jenuh dalam hidup kita. Situasi yang biasanya membuat saya jenuh ketika sedang mendengarkan dosen memberikan materi. Selain itu ketika sedang belajar untuk ujian. Ketika rasa jenuh sudah mulai datang, beberapa kegiatan yang mungkin saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan tersebut.
1
            Mendengarkan musik.
Mendengarkan musik favorit bisa merefresh otak atau menghilangkan rasa jenuh yang kita alami.

2.      Main game.
Bermain game juga dapat menghilangkan jenuh, tetapi jangan bermain terlalu lama karena bias membuat kita jadi malas.

3.       Merokok.
Mungkin kegiatan yang satu ini memang tidak bagus, tetapi bagi saya merokok juga bisa menghilangkan rasa jenuh.

4.      Bermain gitar.
Menyanyikan lagu yang kita sukapun bisa membuat otak kita fresh.

5.      Nonton movie.
Nonton pilm juga bisa mengembalikan mood kita, bahkan kita juga bisa menemukan inspirasi kegiatan yang bisa kita lakukan yang bermanfaat.

6.      Jalan – jalan.
Menurut saya kegiatan yang satu ini harus kita lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh pada diri kita, dengan melihat suasana yang baru.

7.      Gym.
Untuk kegiatan yang satu ini selain bisa menghilangkan rasa jenuh, juga bisa membuat diri kita lebih sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar